By : admin

Pelaksanaan pengenalan mahasiswa baru yang telah dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota Unikom bersama Dosen dan Staff Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota telah dilaksanakan pada tanggal 20 September 2020. Pelaksanaan pengenalan melalui aplikasi Zoom, dengan dihadiri beberapa dosen prodi, dan mahasiswa baru.

Pengenalan tersebut dilakukan upaya pengenalan antara mahasiswa baru yang berjumlah 12 mahasiswa dengan dosen tetap dan sektretariat prodi. Serta tidak terlepas pada pemahaman pelayanan mahasiswa terhadap seluruh proses perkuliahan yang dilakukan baik dalam kampus maupun luar kampus.

Selain itu pengenalan dilakukan juga bersama perwakilan alumni, hal tersebut dilakukan bagaimana proses perkuliahan yang sudah dialami oleh alumni. Serta menjawab pertanyaan mahasiswa terkain pengalaman kerja dan peluang setelah menyelesaikan jenjang strata 1.

Pelaksanaan tersebut dilakukan secara antusias oleh mahasiswa baru, dengan harapan dapat melaksanakan perkuliahan walau terhambat oleh pandemi Covid-19.